Bingung Memilih Varian PRO PLAN untuk Kucing? Yuk Kenali Macam-macam Produknya

Selama ini, banyak PetLovers yang mengirim pertanyaan tentang produk PRO PLAN. Salah satunya adalah pertanyaan seputar, "Apa sih manfaat PRO PLAN Adult Salmon & PRO PLAN Chicken?" Banyaknya pertanyaan tersebut, tentu karena keinginan PetLovers untuk memerhatikan kebutuhan nutrisi kucing lebih baik. 

Seperti yang PetLovers tahu, kucing merupakan satu dari sekian banyak hewan yang tergolong sebagai karnivora. Sebagai karnivora, kucing membutuhkan asupan protein yang tinggi untuk menunjang hidupnya yang aktif dan lincah.

Saat ini, PetLovers dapat menemukan banyak varian makanan kucing di pasaran mulai dari yang murah, premium hingga makanan kucing super premium. Tentu saja makanan kucing yang tergolong super premium seperti makanan kucing PRO PLAN memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh makanan kucing biasa. Selain itu, nutrisi yang ada di dalam PRO PLAN juga menyesuaikan kebutuhan kucing sesuai tahapan usia dan kebutuhan khusus kucing kesayangan kamu, seperti bulu hingga berat badannya.

Cek cara mengukur berat badan kucing di sini.

Untuk itu, penting mengenali varian PRO PLAN dan PRO PLAN Adult Salmon untuk kucing kamu.

 

PRO PLAN Kitten, Menjaga Kesehatan Kucing di Awal Pertumbuhannya

Anak kucing membutuhkan nutrisi khusus untuk tumbuh kembangnya. Di periode ini, sistem kekebalan tubuh kucing belum terbentuk sempurna. Untungnya, kini PetLovers tidak perlu khawatir lagi.

Para dokter hewan dan ahli nutrisi Purina telah menemukan formula OPTINUTRITION yang terbukti menyeimbangkan bakteri di usus dan mengurangi resiko masalah pencernaan pada kitten kesayangan PetLovers.

Selain itu, kolostrum yang terkandung di dalamnya dapat membantu menjaga daya tahan anak kucing agar selalu kuat. Dapatkan manfaat tersebut dalam PRO PLAN Kitten.

Cek tips cara memberi makan kitten di sini.

 

PRO PLAN Adult, Jawaban untuk Kebutuhan Nutrisi Kucing Dewasa

Sama seperti kitten, kucing dewasa juga mempunyai kebutuhan nutrisi berbeda. Ketika kucing PetLovers sudah berusia 10 - 12 bulan, berarti saatnya menjaga pola makannya. Tidak hanya memperhatikan porsi, tapi juga kandungan nutrisi yang ada di dalam makanan tersebut.

Karena kucing termasuk kategori karnivora, maka mereka bergantung pada nutrisi hewani dengan kandungan banyak protein, kadar lemak sedang, dan karbohidrat yang cukup. Dalam hal ini, PRO PLAN Adult mampu menjawab kebutuhan tersebut. Antioksidan arginin dan Asam Lemak Omega 3 juga mampu menyehatkan ginjal. PRO PLAN Adult tersedia dalam dua rasa. Yakni PRO PLAN Adult Chicken & PRO PLAN Adult Salmon.   

 

PRO PLAN Adult 7+, Membuat Kucing Tetap Sehat di Usia Senior

Kucing masuk kategori senior ketika sudah berusia 7 tahun ke atas. Usia tersebut sama seperti ketika manusia masuk usia 50 tahun. Wajar jika banyak perubahan dalam tubuhnya. Kucing senior tidak bisa menyerap makanan dengan optimal.

PRO PLAN Adult 7+ menggabungkan semua gizi penting, seperti vitamin A, C dan E dengan beta-karoten, asam lemak omega 3 dan 6 dan prebiotik alami yang sangat dibutuhkan kucing senior. Manfaat lain dari PRO PLAN Adult 7+ adalah mampu melindungi gigi dari plak serta mineral seimbang untuk kesehatan saluran kemih.

 

PRO PLAN Sterilised/Weight Loss, Makanan untuk Kucing Dewasa yang Disteril

Kucing dewasa yang telah disteril memiliki kecenderungan akan menjadi malas dan jarang bergerak. Jika asupan makanannya tidak diimbangi dengan aktivitas fisik, mereka akan rentan obesitas yang dapat memicu datangnya berbagai penyakit, seperti diabetes. PetLovers perlu memberi mereka makanan kucing yang rendah kalori agar mencegah obesitas menyerang mereka. PRO PLAN Adult Sterilised/Weight Loss merupakan pilihan tepat bagi kucing dewasa yang sudah disteril. Kandungan lemak di dalamnya 25% lebih sedikit dari makanan kucing dewasa pada umumnya, sehingga cocok bagi kucing yang memiliki aktivitas yang terbatas.

 

PRO PLAN Derma Plus, Merawat & Menyehatkan Bulu

Siapa sih yang tidak ingin bulu kucingnya terlihat sehat & cantik? Akan tetapi, butuh perawatan yang disiplin agar bulu kucing tetap terawat. Selain merawat dari luar dengan rajin melakukan grooming, yang tidak perlu ketinggalan adalah perawatan dari dalam dengan memerhatikan makanan hariannya.

Berikan PRO PLAN Derma Plus dengan bahan dasar ikan salmon yang disukai kucing & mampu menjaga kesehatan kulit dan membuat bulu lebih berkilau. Nah, bagaimana dengan kucing yang terkena hairball? Formula OPTIDERMA di dalam PRO PLAN Derma Plus mampu menghilangkan gumpalan bulu dalam sistem pencernaan secara aman. 

Selain PRO PLAN Adult Salmon & PRO PLAN Chicken dan beberapa produk di atas, sebenarnya masih banyak produk PRO PLAN untuk kucing kesayangan kamu. PetLovers bisa menyimaknya lebih lengkap di sini

Yuk belanja PRO PLAN secara online di Purina Official Store. Untuk lebih mudahnya PetLovers bisa klik link berikut: