PRO PLAN menghadirkan segala kegiatan menarik

untuk kamu dan hewan kesayangan. Cari keseruannya di sini

Learn More

Berbeda jenis dan usia, berbeda juga keperluan nutrisinya

PRO PLAN hadir untuk memberi yang terbaik dan melengkapi segala kebutuhan hewan kesayangan kamu.

Learn More

Dengan ASK THE EXPERT

konsultasikan langsung masalah seputar kesehatan anjing dan kucing kesayangan

Learn More

Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengganti Makanan Anjing?

Sebenarnya, sering gonta-ganti makanan anjing sangat tidak dianjurkan. Kebiasaan ini justru bisa melahirkan masalah pada pencernaannya. Anjing pun dipaksa beradaptasi dengan berbagai jenis makanan anjing yang tentu akan mempengaruhi pola makan.

Tapi, ada saatnya PetLovers harus benar-benar mengganti makanan anjing. Hal ini dilakukan ketika anjing berada dalam fase berikut. Apa saja?

Perubahan Usia

Menjaga Kesehatan Anjing dengan Menghindari Makanan Ini

Benarkah semua makanan manusia bisa diberikan untuk anjing kesayangan? Tentu saja tidak, PetLovers. Anjing dan manusia mempunyai sistem pencernaan yang sangat berbeda. Pencernaan anjing lebih pendek daripada pencernaan manusia, untuk itu tidak semua makanan manusia bisa dicerna dengan baik oleh anjing. So, apa makanan anjing kamu sudah sesuai dengan anjuran para ahli?

Berikut makanan manusia yang sebaiknya tidak PetLovers berikan agar anjing kesayangan tetap sehat.

Cokelat

Menumbuhkan Bulu Anak Anjing Agar Lebat dan Tak Mudah Rontok  

Ada beberapa faktor yang membuat bulu anak anjing menjadi kurang sehat. Di antaranya adalah nutrisi yang kurang baik dan penyakit yang menyerang kulit anak anjing. Bulu anak anjing yang sehat memiliki ciri-ciri tebal, padat, halus ketika disentuh, dan juga berkilau. Bulu yang kurang sehat dapat terlihat dari teksturnya yang kasar, tipis, nampak tidak rata ketebalannya, dan juga kusam.

5 Tips Melatih Anak Anjing Agar Tidak Buang Air Sembarangan

Salah satu masalah yang pertama kali timbul saat baru memiliki anak anjing ialah bagaimana melatih agar anak anjing buang air pada tempat pup anjing yang telah PetLovers tentukan.

PetLovers tentu tidak ingin hewan kesayangan buang air sembarangan sehingga mengotori rumah, bukan? Simak beberapa tips cara melatih anak anjing buang air secara tertib sehingga membuat hunian PetLovers tetap nyaman.

Begini Cara Grooming Poodle Puppy

Memiliki poodle puppy di rumah tentu sangat menyenangkan. Selain terlihat imut dan menggemaskan, bulu poodle puppy sangat unik dan cantik. Sebelum grooming poodle puppy kesayanganmu, pastikan terlebih dulu memandikannya dengan benar. Cara memandikan anjing yang baik adalah dengan melindungi telinga puppy dari masuknya air dengan menggunakan kapas dan pastikan bola kapas kecil ini tetap terlihat selama kamu memandikan si puppy.

Beda Jenis Bulu, Beda Pula Perawatannya! Cari Tahu Selengkapnya di Sini

PetLovers, memelihara seekor anjing atau bahkan lebih di rumah tentu jadi hal yang menyenangkan. Kamu tidak akan kesepian sebab anjing peliharaan di rumah bisa menemani segala aktivitasmu. Memiliki anjing dengan bulu halus, berkilau, sehat, dan terawat dengan baik ternyata tidak sulit. Agar tidak salah dalam perawatannya, sesuaikan dulu jenis perawatan anjing dengan kondisi bulu mereka. Penasaran seperti apa? Yuk cari tahu di sini.

Subscribe to Artikel Anjing