Berbagi Keseruan bersama PRO PLAN Boot Camp

Berbagi Keseruan bersama PRO PLAN Boot Camp

Sabtu lalu, 6 November 2016, PRO PLAN Indonesia mengadakan PRO PLAN Boot Camp di Senayan Golf Range, Jakarta. Berbagai kegiatan seru diikuti oleh para PetLovers beserta anjing/kucing kesayangannya. Seperti apa sih acara di sana? Simak ulasan ini ya.

Sebelum Boot Camp dimulai, PRO PLAN menggelar Press Conference bersama teman-teman media. Selain dihadiri manajemen PRO PLAN, Press Conference kali ini juga mengundang drh. Nyomie & Tya Ariestya sebagai narasumber.

Drh. Nyomie menjelaskan pentingnya acara seperti ini. Karena dengan mengajak anjing & kucing bermain di luar, akan membuat kesehatan mereka tetap terjaga. Sementara itu, Tya Ariestya berbagi tentang pengalamannya dalam memelihara kucing. Tya juga memberikan beberapa tips pemeliharaan kucing di depan rekan-rekan media. 

Image removed.

Setelah itu, para peserta PRO PLAN Boot Camp bisa mengajak anjing/kucing mereka menikmati treatment dan training khusus. Bagi peserta yang membawa anjing, bisa langsung mengikuti sesi training.

Selain itu, ada juga sebuah ruangan khusus grooming untuk anjing/kucing yang hadir.

Tidak hanya training & grooming saja. Acara Boot Camp kali ini juga diisi dengan kompetisi yang terbagi dalam dua kategori, Advance Agility Training & Basic Obedience Training.

Image removed. 

Untuk kategori pertama berhasil diraih oleh Bapak Ferry dengan anjing bernama Sheagle. Untuk kategori kedua, berhasil diraih oleh Febby dengan anjing lucunya bernama Brownies. Di akhir acara, setiap peserta yang datang mendapatkan sertifikat dari PRO PLAN. Lewat acara ini, PRO PLAN ingin mengajak PetLovers untuk terus menjaga kesejahteraan anjing & kucing.